Selasa, 03 Mei 2011

KISAH KE 11.


Allah Swt. Berfirman dalam Taurat, “Wahai hamba-Ku, apakah kamu tidak malu kepada-Ku? Jika kamu menerima surat dari kawanmu dan kamu sedang berjalan di jalan, kamu akan berhenti dan duduk di suatu tempat untuk membacanya dengan penuh perhatian dan memahami setiap hurufnya. Sebaliknya terhadap Kitab-Ku, padahal Aku telah menjelaskan segala sesuatu di dalamnya. Aku telah mengulang masalah beberapa kali agar kamu memperhatikannya, tetapi kamu tidak mempedulikannya. Apakah kamu menganggap Aku ini lebih rendah daripada kawanmu? Hai hamba-Ku, jika ada kawanmu yang duduk berdekatan denganmu, kamu akan mendengarkannya dengan penuh perhatian dan memikirkan ucapannya. Jika ada seseorang yang menyela di tengah pembicaraannya, kamu menghentikannya dengan isyarat tanganmu. Aku berbicara denganmu melalui kitab-Ku, tetapi kamu sedikit pun tidak mempedulikan Kalam-Ku. Apakah Aku lebih rendah daripada kawan-kawanmu?” (Al-Ihya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar